Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018

Tim Penilaian Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 Mengunjungi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai pada Hari Kamis (18/10/2018) .

Dalam acara yang dimulai pukul 13.30 Wib , turut hadir Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail beserta Ibu Wakil Ketua TP.PKK  Kota Tanjungbalai  Hj.Syarifah, Para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat Se-Kota Tanjungbalai, Lurah, Pengurus PKK Kota dan Kecamatan ,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Kepala Lingkungan.

Dalam Acara tersebut Camat Datuk Bandar Abu Said Lubis, S.Ag memaparkan Ekspos mengenai Struktur Wilayah Kecamatan,Keadaan Penduduk, dan beberapa Program dalam Bidang Pemerintahan, Pelayanan Prima pada Masyarakat dengan mempermudah segala urusan mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan, selalu mengadakan Koordinasi dengan Instansi vertikal dari Kepolisian dan TNI, senada dengan itu Ketua TP.PKK Kecamatan Datuk Bandar Cut Azizah turut memaparkan ekspos mengenai perkembangan kegiatan PKK di Kecamatan Datuk Bandar.

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu yang di pimpin oleh Kabag Perbatasan dan Pemerintahan Provsu Drs.Ervan Gani P. Siahaan,  M.Si didampingi oleh 9 orang Tim melakukan sesi tanya Jawab dengan Camat Datuk Bandar setelah membaca dan mendengarkan Ekspos Kecamatan. Selaku ketua Tim Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera utara , Drs. Ervan Gani P.Siahaan menyampaikan bahwa jika ingin berhasil seluruh komponen masyarakat harus mendukung program kecamatan termasuk instansi vertikal dan Forkomimcam.

Harapan semua pihak adalah agar Kecamatan Datuk Bandar dapat masuk babak 6 Besar dan dapat meraih Juara.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *